Manchester United mengasingkann Alexis Sanchez

Manchester United dikabarkan kesulitan mencarikan klub yang bisa memenuhi permintaan gaji Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itupun terancam diasingkan ke tim reserves jika masih enggan hengkang dari Manchester United.

Klub besar Eropa di setiap musimnya. Mereka mengiming-imingi pemain berkualitas dengan gaji setinggi langit agar mereka mau menandatangani kontrak yang disodorkan.

Sebenarnya Manchester United harus membuat sikap tegas. klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikabarkan telah memberikan ancaman akan mengasingkan Alexis Sanchez di tim reserves jika masih enggan angkat kaki dari Old Trafford.

Manchester United ingin mengesampingkan Alexis Sanchez tapi malah AS Roma justru sebaliknya tertarik dengan pemain tersebut. Manchester United bahkan siap untuk menanggung sebagian gajinya agar bisa melepas Alexis Sanchez ke Italia dengan status pinjaman.

Alexis Sanchez dikabarkan sudah membuat ulah di dalam tubuh Manchester United. Belum lama ini, pria berumur 30 tahun tersebut dikabarkan terlibat perseteruan dengan penyerang muda the Red Devils, Mason Greenwood.

Manchester United sedang berlatih pada masa pramusim. Sunsport mengabarkan bahwa Alexis Sanchez, yang sempat mengalami cedera saat membela Timnas Chile di Copa America 2019.

Alexis Sanchez, saat itu, sedang menjalani masa pemulihan agar bisa mendapatkan tempat di skuat inti pada musim 2019/20. Cedera tentu bisa mengurangi kesempatannya mencuri hati Ole Gunnar Solskjaer agar bisa diturunkan dalam setiap pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *